Tips Transportasi Otomatis Untuk Timer Pertama

Posted on

Jadi, Anda ingin mobil Anda diangkut ke lokasi tertentu ya? Dan ini pertama kalinya bagimu? Anda harus tentatif karena Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya dan Anda tidak ingin ada yang salah, terutama karena investasi yang signifikan untuk mobil Anda. Mengangkut mobil Anda tidak harus menjadi mimpi buruk. Pemahaman yang mendalam tentang cara kerjanya akan membantu Anda meringankan pikiran Anda tentang masalah-masalah yang mungkin diakibatkannya.

 

  1. Cuplikan

 

Ada banyak pilihan  bus pariwisata, yang paling populer di antara jenis ini adalah transportasi pembawa terbuka. Transportasi pengangkut terbuka, selain menjadi populer, adalah moda transportasi mengangkut yang paling murah. Biasanya, mobil Anda akan diangkut di hauler seperti yang digunakan untuk mengirim mobil baru. Trailer ini memiliki kapasitas delapan hingga sepuluh mobil. Panjangnya sekitar 80 kaki dan tinggi 14 kaki. Dengan ukurannya yang sangat besar, mereka terbatas untuk melakukan perjalanan di jalan-jalan utama yang bebas dari rintangan seperti pohon dan semacamnya. Mereka juga terbatas bepergian di jalan yang dapat mendukung beratnya. Trailer ini tidak dapat bermanuver dengan mudah pada belokan yang sempit.

 

Ini adalah cara yang baik untuk mengangkut mobil – satu-satunya kelemahan adalah mobil Anda mungkin tidak terlindungi dengan baik terhadap unsur-unsur, debu, dan kerusakan yang biasanya terkait dengan perjalanan jalan raya.

 

  1. Transportasi Trailer Tertutup

 

Ini sejauh ini merupakan opsi termahal, tetapi semua biaya itu sepadan karena mobil Anda kemungkinan akan berada dalam kondisi yang lebih baik daripada jika diangkut melalui angkutan transportasi terbuka. Jenis transportasi ini adalah yang terbaik untuk mobil langka, eksotis, atau mahal. Mobil yang akan ditampilkan selama pameran mobil biasanya bepergian menggunakan jenis transportasi ini. Ini menyediakan metode transportasi otomatis yang paling aman dan paling aman.

 

  1. Transportasi Sendiri

 

Ada orang lain yang lebih suka mengangkut kendaraan mereka sendiri. Ini adalah cara paling berisiko untuk mengangkut kendaraan Anda, terutama jika Anda tidak terampil dalam operasi semacam itu. Biasanya ini dilakukan dengan menyewa trailer dan mengemudikan trailer sendiri.

 

Jika Anda memilih jenis transportasi ini, Anda mungkin ingin mempelajari lebih lanjut tentang trailer dan operasinya. Anda harus meminta pemilik untuk instruksi dan petunjuk tentang mengoperasikan mobil seperti itu.

 

– Selalu diskusikan mobil Anda dengan layanan transportasi sebelum Anda menyetujui ketentuan

 

– Pastikan layanan mengetahui seperti apa mobil Anda, dimensinya, dan kemungkinan masalah yang mungkin ditemui saat pengiriman

 

– Pastikan semuanya dipahami sebelum menutup transaksi

 

  1. Menyadari waktu penjemputan dan waktu transportasi

 

Waktu pengambilan adalah jumlah waktu yang diperlukan dari penerimaan pesanan untuk mengangkut sampai mobil Anda dimuat ke trailer. Kali ini biasanya 2 dan 10 hari. Layanan transportasi menghargai tunjangan tiga hari untuk menemukan trailer dan menugaskan mobil Anda ke trailer itu.

 

Waktu transit akan memakan waktu sekitar 8-10 hari. Ini tergantung pada tujuan dan rute yang diambil. Trailer ini biasanya akan membawa sekitar sepuluh mobil pada saat yang bersamaan. Dan ketika saya membuat perhentian yang diperlukan untuk mengantarkan setiap mobil, dia bisa menghabiskan banyak waktu. Jadi, akan lebih baik bersabar selama waktu ini.

 

Ada juga penawaran seperti pengiriman terjamin dan layanan ekspres. Kesepakatan ini akan memastikan mobil Anda dikirimkan lebih awal, tetapi akan jauh lebih mahal. Jika uang tidak diragukan lagi, maka dengan segala cara, gunakan setiap metode yang mungkin untuk menjaga agar mobil Anda tetap aman.