Merk Air Minum Murni

Posted on

Kebutuhan cairan didalam tubuh kita memang harus terpenuhi setiap harinya. Supaya nantinya berbagai macam organ vital yang ada didalam tubuh juga bisa bekerja lebih maksimal lagi. Selain itu, kalau sampai nantinya cairan didalam tubuh tidak terpenuhi, maka akan menyebabkan yang namanay dehidrasi, yaitu tubuh yang mengalami kekurangan cairan. Bisa membuat kita menjadi lemas, lemah, dan bahkan bisa mengganggu kesehatan. Untuk bisa memenuhi cairan didalam tubuh, tentu saja kita harus minum air putih yang cukup, dan idealnya minum air putih yang cukup minimal 8 gelas dalam sehari atau sekitar 1.5 liter. Tapi untuk kebutuhan cairan didalam tubuh setiap orang tidaklah sama, dan bisa disesuaikan juga dengab kondisi kesehatan mereka, usia, jenis kelamin dan bahkan aktivitas  yang sedang mereka jalani.

Berbagai macam jenis Merk air minum murni yang kini beredar di pasaran juga memang semakin beragam sekali. Bahkan kini Merk air minum murni banyak pula yang mengandung oksigen, kalsium, zink dan yang lainnya. Berikut adalah beberapa dari contoh Merk air minum murni yang bisa anda beli dipasar, diantaranya yaitu :

  1. Nanoxy

Merk  Merk air minum murni ini sendiri merupakan salah satu merk air minum yang mengandung oksigen tinggi dan sangat direkomendasikan untuk anda. Karena tak hanya sekedar mengandung oksigen yang sangat tinggi saja, namun nanoxy ini juga memiliki begitu banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Mulai dari bermanfaat untuk meningkatkan stamina, mencegah pertumbuhan  sel-sel kanker, membuat kulit menjadi lebih lembab dan awet muda, meningkatkan sistem imun, dan masih banyak lagi berbagai macam manfaat ataupun khasiat lain dari air beroksigen nanoxy ini, yang bisa anda beli di indomaret plus ataupun alfamart terdekat.

  1. Aqua

Kemudian ada aqua, yang merupakan Merk  Merk air minum murni paling terkenal di Indonesia. Bahkan banyak orang  yang salah dalam menyebut air mineral dengan sebutan aqua. Padahal aqua tersebut merupakan salah satu merk air minum kemasan yang pertama kali didirikan pada tahun 1973 oleh Tirto Utomo.  Dulunya aqua bernama golden missisipi, namun kemudian barulah pada tahun 1984 berubah nama menjadi aqua, yang terkenal hingga sampai saat ini.

  1. Equil natural mineral water

Sekilas  jika kita melihat kemasan merk air minum murni ini mirip dengan minuman yang beralkohol, bukan minuman air kemasan. Equil natural mineral water memang menjadi salah satu merk air minum murni yang dibanderol dengan harga lebih mahal dibandingkan dengan merk air minum lainnya. Yaitu dengan menggunakan botol kaca, dan terlihat lebih mewah. Maka dari itu tak mengherankan kalau merk air minum ini biasanya banyak di jumpai untuk kalangan menengah keatas, seperti di restoran mewah, hotel berbintang dan yang lainnya.

  1. Le minerale

Merk air minum ini yang paling sering kita jumpai iklannya di tv. Di produksi oelh salah satu perusahaan dari mayora group sejak tahun 2015 yang lalu. Untuk proses pengemasannnya sendiri sudah menggunakan yang namanya tekhnologi mineral protection system.

Itulah beberapa dari contoh berbagai macam merk air minum murni yang bisa anda beli dipasaran. Namun kalau anda ingin mencari air minum murni yang mengandung oksigen tinggi, maka salah satu yang direkomendasikan adalah nanoxy, yang dibuat dengan proses rumit dan juga sudah menggunakan tekhnologi canggih, yaitu nano cluster. Anda bisa membelinya di alfamart atau indomaret point. Untuk informasi lebih lanjut mengenai air minum beroksigen Nanoxy, anda dapat mengunjungi nanoxy.co.id