Harga Motorola Moto 1S dan Spesifikasi, Phablet Octa-core RAM 4GB Terjangkau

Posted on

Harga Motorola Moto 1S Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Motorola memperbarui portofolio ponsel besutannya di pasaran. Sang vendor resmi merilis perangkat bertajuk Motorola Moto 1S yang hadir menyasar kalangan menengah bersama dengan banderolan harga kompetitif. Ponsel cerdas ini sudah dibekali spesifikasi menjanjikan bersama dengan RAM 4 GB dan storage besar. Bukan hanya itu saja, desainnya terhitung memadai stylish dan siap memanjakan fans ftografi bersama dengan hadirnya LED Flash pada ke dua sisi bodinya. Smartphone ini terhitung dapat dukungan bersama dengan performa tangguh di mana dilepas di level harga tiga jutaan.

Perangkat android ini mengawali debut perdananya di pasar Tiongkok di mana terhitung dikenal bersama dengan sebutan Motorola Green Pomelo 1S. Spesifikasi dan desain yang diusung oleh perangkat ini sendiri menjiplak model Motorola Moto G6 hanya saja berbeda pada balutan antarmukanya bersama dengan antarmuka hasil modifikasi ZUI 3.5 bersama dengan membawa stockk Android asli tanpa rombakan. Simak ulasan spesifikasi Motorola Moto 1S selengkapnya dibawah ini.

Review Motorola Moto 1S

Smartphone android Motorola Moto 1S ini sendiri hadir bersama dengan dapat dukungan fitur Hybrid Dual SIM yang mampu siaga bersama dengan bersama dengan tipe Nano dan Micro. Selain itu didalamnya terhitung sudah dibekali jaringan lengkap sebut saja 2G GSM, 3G HSDPA dan terhitung jaringan 4G LTE supaya mampu meyuguhkan koneksi internet super kencang. Selain opsional koneksi GPRS dan EDGE, Moto 1S terhitung menawarkan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps hingga LTE Cat6 300/50 Mbps. Sejumlah konektivitas terhitung dibenamkan pada perangkat ini sebut saja Wi-Fi, Hotspot, GPS Navigasi dan terhitung Browser. Sementara untuk sarana transfer data, dibenamkan fitur Bluetooth, USB Type-C dan terhitung kekuatan USB OTG.

Bentang layar yang dibawakan dalam ponsel cerdas ini sendiri sebenarnya lapang bersama dengan diagonal seluas 5.7 inci bersama dengan disokong panel IPS Capacitive Touchscreen yang menawarkan kedalaman hingga 16 juta warna. Layar phablet Motorola Moto 1S ini mengusung rasio 18:9 menyuguhkan layar penuh berbezel tipis. Resolusi layarnya sendiri ini disokong bersama dengan resolusi FullHD+ atau 1080 x 2160 pixels dalam kepadatan 424 ppi per inchinya supaya menyajikan gambar memadai tajam. Permukaan layarnya terhitung menopang kekuatan multitouch dan sudah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 terhitung kaca Scratch Resistant Glass.

Desain yang diusung oleh phablet besutan Motorola dan Lenovo ini sendiri terhitung memadai stylish dan elegan. Bodinya dikemas bersama dengan material aluminum metal yang membuahkan desain mpdis dalam varian warna biru dan emas. Dimensi  Motorola Moto 1S ini sendiri memadai besar capai 154.5 x 72.3 mm di mana punya bodi berketebalan 8.3 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri capai 168 gram bersama dengan empat sudut yang didesain membulat.

Berlanjut pada spesifikasi Motorola Moto 1S di sektor dapur pacu dan terhitung performa yang dibenamkan bersama dengan penawaran harga kompetitif. Di dalam bodinya sudah dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 450 disokong processor Octa-core 1.8 GHz ARM Cortex-A53 siap menyajikan performa handal dan menjanjikan. Processor 8 inti berikut terhitung diperkuat bersama dengan RAM 4 GB supaya mampu menjalankan beraneka macam multitasking dan komputasi lancar tanpa lag. Kualitas grafisnya disokong GPU Adreno 506 siap menyajikan grafis mulus waktu digunakan bermain game.

Kapasitas penyimpanan yang dibawakan dalam ponsel cerdas Motorola Moto 1S ini sendiri punya memori internal besar. Ponsel cerdas ini disokong kapasitas internal 64 GB yang siap menampung beraneka macam file penyimpanan favorit pengguna terhitung aplikasi, game hingga file multimedia. Selain itu pengguna terhitung masih mampu memperluas ruang penyimpanan bersama dengan kartu microSD hingga kapasitas capai 128 GB sebagai memori eksternalnya.

Sistem pengoperasian yang berlangsung dalam phablet android ini sendiri dapat dukungan bersama dengan versi terbaru. Motorola Moto 1S berlangsung dalam sistem operasi Android Oreo v8.0 dipermanis antarmuka ZUI 3.5 yang memadai menawan. Beberapa fitur keren terhitung dibenamkan dalam phablet ini seperti bantuan fingerprint sensor dan terhitung face recognition sebagai sensor biometriknya. Perangkat android ini terhitung dibekali sejumlah fitur keren sebut saja P2i Water Repellent (Nano Coating), Dolby Audio, Quick Gestures dan Dual-Mics With Noise Cancellation.

Mengupas lebih lanjut pada bekalan kamera yang dibenamkan dalam kamera Motorola Moto 1S bersama dengan banderolan harga menengah ini. Di bodi belakangnya tertanam kamera berkekuatan 13 M yang sudah dapat dukungan fitur Dual LED Flash dan Autofocus supaya membuahkan gambar yang memadai jernih dan tajam. Fitur lain yang terhitung dibenamkan adalah PDAF Sensor, Low Light Mode, HDR dan masih banyak lagi. Bahkan kamera utamanya terhitung mampu dimanfaatkan untuk merekam video bersama dengan mutu FullHD atau 1080p@30fps dalam fitur Slow Motion Video.

Bagi para fans selfie, smartphone android Motorola ini sendiri dibekali kamera depan bersama dengan resolusi 8 MP yang sudah ditambah fitur LED Flash. Kamera depannya terhitung punya bukaan lensa f2.0 bersama dengan lensa wide angle dan kekuatan meekam video memiliki kualitas Full HD atau 1080p. Kamera depan Motorola Moto 1S ini terhitung mampu dimanfaatkan untuk aktivitas video call, video chatt dan merekam video selfie.

Semua operasional yang berlangsung dalam perangkat ini sendiri ditenagai oleh baterai Li-Ion bertipe Non Removable supaya tidak mampu dilepas pasang. Baterainya berkapasitas 3000 mAh yang sebenarnya bertenaga dan membuahkan waktu siaga capai 360 jam dapat dukungan Quick charge. Simak update harga Motorola Moto 1S terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Motorola Moto 1S
Harga Motorola Moto 1S Baru : Rp 3.3 Jutaan

Harga Motorola Moto 1S Bekas : Rp –

Phablet android besutan Motorola ini sudah resmi dirilis ke pasaran bersama dengan dibekali performa handal, koneksi internet kencang, kamera mumpuni dan desain stylish. Harga Motorola Moto 1S  terbaru dibanderol USD 235 atau setara Rp 3.3 jutaan per unitnya dalam warna biru dan emas. Sayangnya belum ada Info tentang ketersediaan Moto 1S di luar pasar Tiongkok, nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Motorola Moto 1S

Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bandsLTE 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
SpeedHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMDual SIM (Nano SIM- Micro SIM)
Dimension154.5 x 72.3 x 8.3 mm
Weight168
DISPLAYDisplay typeIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.7 inches (~75.3% Aspect Body Ratio)
– 18:9 aspect ratio
ResolutionFHD+, 1080 x 2160 pixels (~424 ppi density)
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 3, Scratch Resistant Glass
SOUNDAlert typeVibration MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory64 GB, 4 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 128 GB
PLATFORMOSAndroid 8.0 (Oreo)
– ZUI 3.5
ChipsetQualcomm Snapdragon 450
CPUOcta-core 1.8 GHz ARM Cortex-A53 Processor – 64 Bit
GPUAdreno 506
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, Dual Band, Hotspot
BluetoothBluetooth 4.2, with LE, EDR, A2DP
USBUSB Type-C, USB OTG
NFCNo
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
RadioFM radio
CAMERAPrimary camera13 MP, 4096 x 3072 Pixels, Dual LED Flash, Autofocus
FeaturesGeo-tagging, Digital Zoom, Panorama, Low Light Mode, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face Recognition, Touch Focus, Pro Mode, Quick Shot, Continuous Shooting, F1.8 Aperture,
Video1080p@30fps (Slow Motion Video)
Secondary camera8 MP, LED flash
– F2.0 Aperture, 1080p, Wide Angle Lens 88- degree, Face recognition
FEATURESSensorsAccelerometer, Ambient Light Sensor, Compass, Proximity, Gyro, Fingerprint Sensor, Face Recognition
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlue, Champagne Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Aluminum Alloy Metal Body Design
– Glassy Finish Back
– Diamond Cutting Edges
– P2i Water Repellent (Nano Coating)
– Dolby Audio
– Quick Gestures
– Dual-Mics With Noise Cancellation
BATTERYNon Removable, Li-Ion 3000 mAh battery
– Quick Charge (TurboPower )
Stand-byUp to 360 h (Unofficial)
Talk timeUp to 15 h (Unofficial)
Music playUp to 30h

Sekian ulasan perihal harga Motorola Moto 1S terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta mendukung anda yang mencari referensi ponsel anyar Motorola.