Bagaimana Menentukan Target Konsumen

Posted on

Hal utama yang benar-benar menopang kerberhasilan usaha rental komputer adalah konsumen yang hendak dibidik. Siapakah target pasar yang hendak kawan baik bidik dari usaha rental komputer? Jangan sampai tidak benar sasaran pasar. Misalnya kawan baik membidik pasar mahasiswa dan kalangan pelajar, maka kawan baik wajib terhubung usaha penyewaan komputer dan jasa pengetikan di lebih kurang kampus, kost-kostan mahasiswa, sekolah dan lain-lain.

Setelah lokasi usaha tepat cara selanjutnya adalah memberi tambahan layanan yang memuaskan konsumen. Seperti memberi tambahan harga yang lebih murah sedikit dari kompetitor di sekitar, melengkapi bersama dengan komputer memori besar dan kecepatan tinggi, melengkapi bersama dengan printer resolusi tingggi hitam dan berwarna, sedia kan scan canggih, senantiasa ramah dan bersahabat bersama dengan konsumen, dan lain sebagainya. Jalin pula relasi bersama dengan kalangan pelajar dan mahasiswa untuk mengembangkan usaha rental komputer sobat. Semakin banyak pelanggan bakal jadi beruntung usaha jasa ini.

Usaha rental komputer benar-benar cocok dilaksanakan oleh seorang ibu rumahtangga, pelajar, mahasiswa, dan karyawan sebagai usaha sampingan yang menjanjikan. Sedangkan untuk mengelola usaha ini benar-benar mudah. Dengan satu orang saja yang betugas melindungi dan mengawasi serta administrasi sudah mencukupi. Anda dapat saja jadi pegawainya. Nanti setelah usaha beruntung dapat mempekerjakan satu orang karyawan.

Promosi Usaha Rental Komputer dan Pengetikan
Setelah usaha rental komputer berdiri, cara selanjutnya yang benar-benar penting adalah bagaimana kawan baik mempromosikan usaha berikut supaya diketahui banyak orang atau target market. Untuk tempat promosi bagi usaha penyewaan komputer kawan baik dapat mengfungsikan beraneka cara. Misalkan membagikan brosur ke area sekitar, menawarkan secara langsung kepada pelajar dan mahasiswa, menjalin relasi bersama dengan mahasiswa dan pelajar, membuat reklame, buat spanduk, buat kartu nama, dll.

Selain promosi secara fisik, kawan baik dapat lakukan promosi usaha rental komputer kawan baik di tempat sosial layaknya facebook, twitter, google plus, blog, seo optimization, blog, marketplace olx, bukalapak, tokopedia, berniaga, iklan google adword, facebook ads, email marketing, bbm promosi, dan cara unik dan aneh lain sebagainya.