8 TEMPAT HONEYMOON DI THAILAND YANG CUKUP RECOMMENDED

Posted on

Paket Tour Thailand Murah – Mencari daerah Honeymoon di Thailand sebenarnya lumayan memusingkan. Bagi Anda yang telah sering bolak-balik ke sana, mungkin telah tau identik tentang sudut-sudut Thailand yang suasananya lumayan romantic. Namun bagi Anda yang tidak memiliki kala lebih untuk observasi secara segera dan perlahan tentu dapat lumayan menyusahkan bukan?

Beberapa pasangan yang mengobrol bersama dengan tim kita pun terhitung demikian. Mereka agak bingung kala ingin honeymoon ke Thailand, terlebih ketika melacak daerah honeymoon di Thailand yang lumayan recommended.

Bagaimana bersama dengan Anda? Apakah mengalami kasus yang serupa? Bila iya, liat pernah yuk artikel singkat kita yang berikut ini! Selamat perhatikan artikel berasal dari tim H.I.S Travel berikut ini ya!

1. Koh Phi Phi, Pulau Yang Sering Dijadikan Tempat Shooting Film

Tempat honeymoon di Thailand yang kita rekomendasikan ini, bukanlah objek wisata yang berdekatan bersama dengan keramaian. Koh Phi Phi sendiri merupakan sebuah pulau yang lumayan terkenal dapat pantai berpasir putih, serta sudut-sudut lokasi yang sering kali dijadikan lokasi shooting film.

Bulan madu disini sungguh menyenangkan! Disini terdapat sebagian vila dan terhitung resort yang bisa melayani bersama dengan mutu prima, dan menjadikan Anda lebih leluasa didalam saling bercengkrama bersama dengan pasangan Anda.

2. Koh Samui, Pulau Yang Memiliki Panorama Alam Indah

Menjadi keliru satu target terkenal untuk berbulan madu, pulau ini memiliki pantai yang berbatasan bersama dengan perairan biru tosca, yang terkenal dapat kecantikannya. Disini terhitung terdapat banyak resort yang melayani paket honeymoon, serta menikmati sarana spa.

Bosan di resor? Coba saja jalan-jalan romantic di pantai Chaweng, Lamai, Lipa Noi, dan Bophut! Selain pantai, pulau koh samui terhitung memiliki air terjun nauang, wat khunaram, wat plai laem, dan terhitung Big Buddha yang terlampau sayang jikalau dilewatkan.

3. Phuket, Pulau Favorit Banyak Orang Nih!

Pulau ini merupakan keliru satu yang paling terkenal di Thailand. Di mata wisatawan mancanegara, pulau ini terkenal bersama dengan pantainya, situs religinya, kehidupan malam dan terhitung resor mewahnya. Ingin menyewa hotel untuk berbulan madu bersama dengan sarana yang wow? Ke Phuket saja! Selain hotel mahal, resor yang tarifnya medium terhitung ada kok!

Di Phuket, Anda bisa terhitung berkunjung ke Wat hra Thong dan Big Budha. Untuk urusan transportasi ke Phuket, jangan khawatir, Anda bisa menaiki bus, kereta api, lebih-lebih pesawat udara. Mudah kan?

4. Koh Chang, Pulau Alternatif Untuk Berbulan Madu Bersama Pasangan

Pulau yang satu ini bisa dikatakan sebagai pulau alternative untuk Anda yang ingin kondisi bulan madu yang sedikit eksklusif. Seperti halnya Phuket, pulau ini terhitung memiliki resort mewah yang tawarkan beragam macam keunggulan.

Selain penginapan yang keren, Anda terhitung bisa berkunjung ke pantai indah misal Kai Bae, pantai berpasir putih, air terjun khlong phlu, dan terhitung taman nasional Mu Ko Chang. Sensasinya natural banget!

5. Koh Pangan, Pulau Yang Cukup Sunyi Untuk Berbulan Madu Dengan Nyaman

Ingin kondisi liburan bulan madu yang santai namun senantiasa romantis? Coba yuk, ke Koh Pangan! Tempat honeymoon di Thailand yang satu ini sebenarnya terkesan sederhana. Namun, tentunya daerah ini memiliki sudut-sudut romantis yang layak untuk diperhitungkan!

Salah satunya, yakni bersama dengan fakta bahwa pulau ini tidaklah sepadat pulau sebelah. Mekipun begitu, untuk Anda yang ingin resor mewah, disini terhitung ada kok! Ingin berwisata alam? Kunjungi saja taman nasional Sadet-Ko Pha Ngan, Air terjun Phaeng, Ao Nai Wok, dan Wat Khao Tham. Ingin wisata kuliner? Jalan-jalan saja ke Sol Krung Thai! Disitu terdapat resto, salon, butik, galeri, dan terhitung bar loh!

6. Koh Tao, Pulau Bulan Madu Thailand Yang Spot Divingnya Keren-keren!

Selain Koh Pangan, daerah honeymoon di Thailand yang tak kalah tepat untuk bersantai adalah Koh Tao. Pulau ini sebenarnya terkenal bersama dengan pemandangan indah dan kegiatan petualangannya. Selain itu, disini Anda terhitung bisa coba snorkeling, dan terhitung scuba diving. Spotnya keren-keren loh!

7. Koh Lipe, Tempat Honeymoon Di Thailand Yang Keren!

Pulau ini sebenarnya tidak terlampau luas. Namun, bukan berarti pulau ini tidak memiliki pesona tersendiri ya! Betapa tidak? Disini Anda bisa menikmati indahnya matahari terbit dan terbenam, dan menikmati sajian nikmat sambil menyaksikan indahnya lautan. Ingin snorkeling dan scuba diving? Disni terhitung ada spotnya! Keren kan?

8. Kepulauan Similian, Tempat Honeymoon Di Thailand Yang Memiliki Satwa Liar

Berbeda bersama dengan lokasi lain, di daerah honeymoon di Thailand yang unik ini, Anda dapat menikmati kondisi honeymoon yang berbeda. Betapa tidak? Disini Anda bisa menikmati asyikna bercengkrama bersama dengan satwa liar, sembari berjalan-jalan romantis di taman nasional Mu Ko Similan!

Selain itu, Anda terhitung bisa melakukan trekking di tebing-tebing indahnya, snorkeling, dan terhitung menyelam untuk menikmati indahnya laut kepulauan similian.

Oke, itulah tadi artikel singkat kita tentang 8 daerah honeymoon di Thailand yang bisa kita rekomendasikan kepada Anda. Sebenarnya, tetap ada ulang sih tempat-tempat di Thailand yang tidak kalah bagus bersama dengan 8 daerah tadi. Namun, 8 daerah tadi terbilang paling kondusif loh untuk Anda yang ingin honeymoon di Thailand! Selain itu, tempatnya terhitung romantic!

Karena pilihan tempatnya sangatlah banyak, Anda dan pasangan boleh kok berdiskusi terlebih dahulu berasal dari sekarang. Misal nanti telah mendapatkan yang paling cocok, tolong kabarkan ke tim H.I.S Travel agar bisa mewujudkan pengalaman Honeymoon ke Thailand yang istimewa ya! Terimakasih telah menyimak, hingga jumpa lagi!